Kamis, 24 April 2014
next next next
Rabu, 30 Januari 2013 — 08:01:54 WIB

ULP Kab Bogor Laporkan 6 Perusahaan Black List Ke LKPP

Bogor SENTANAonline.com

DINAS Binamarga belum lama ini telah melakukan pemutusan kontrak pada 6 perusahaan yang tak dapat menyelesaikan atau tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam pekerjaan, yang mana di kerjakan oleh Perusahaan masing masing pemenang lelang,

Dalam proyek Dinas Binamarga Dan Pengairan kabupaten bogor anggaran tahun 2012-2013 telah memberhentikan atau memutus kontrak pada sejumlah perusahaan di antaranya sebanyak 6 perusaan yaitu,PT.Paramos Rejeki Indah,PT.Agung Jayaraya,PT. Wukir Kencana,PT.Bengawan Agung,PT.Lebak Wangi,CV,Diva Mandiri resmi sudah di nyatakan pemutusan kontrak kerja tertanda di tandatangani surat pemutusan kerja tersebut oleh Kepala Dinas Binamarga Dan Pengairan Ediwardani.

Tidak hanya sampai disitu saja bahkan ironisnya lagi dari puluhan perusahaan yang terkena sanksi juga ada sebanyak 16 perusahaan yang terkena lanjutan atau mendapat kesempatan menyelesaikan kerjaanya. Yang belum selesai sampai akhir tahun yang sudah di tentukan,sampai 50hari kalender sesuai Perpres 70 yang mana perusahaan boleh melanjutkan pekerjaanya yang belum selesai sampai 50 hari kerja kalender dan di denda 1 permil dari jumlah nilai kontrak jelas Kepala Unit Leleng Pengadaan Hendrik Suherman ST.

Sementara itu  Kepala ULP Unit Layanan Pengadaan,kabupaten bogor dengan surat tembusan dari binamarga kepihak kami sebagai Unit Layanan Pengadaan kabupaten bogor (ULP) akan menembuskan kepada diskomimpo dan LKPP Lembaga Kebijakan Pengadaan barang dan jasa Pemerintah,agar dengan himbawan ini maka para perusaan dari 6 yang sudah di blck lis,tidak boleh lagi membuat perusaan atau CV, di kabupaten bogor dan  juga tidak boleh membuat perusahaan baru yang atas nama direktur serta pengurus yng tertera .ujar Herdrik suherman,selaku Kelapa kantor ULP pada Sentana 29-1-2013 di ruang kerjanya.

Ia juga menambahkan dari 16 perusaan yang di tambah waktu kerjanya selama 50 hari kerja kalender untuk menyelesaikan pekerjaanya tidak menutup kemungkinan ada diantar proyek tersebut yang juga kena blck lis,atau tidak ada yang kena blck lis kalau pekerjaan nya benar dan tepat waktu serta sesuai dengan kontraknya. Jelas Hendrik.(WAR/RON)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil