Kamis, 24 April 2014
next next next
Jumat, 01 Februari 2013 — 03:15:40 WIB

Jero Lantik 7 Pejabat Eselon I KESDM

Para pejabat eselon I Kementrian ESDM foto bersama dengan Menteri ESDM Jero Wacik (ketujuh dari kiri)

Jakarta, SENTANAonline.com

MENTERI Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik hari ini melantik pejabat struktural eselon I untuk mengisi jabatan baru. Jumlah pejabat yang baru dilantik tersebut ada tujuh orang.

Berikut ke tujuh nama pejabat yang baru dilantik di kantor Kementerian ESDM, Kamis (31/1):

1.  Mochtar Husein yang menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kementerian ESDM yang sebelumnya menjabat sebagai PLP Bidang Kesejahteraan Rakyat pada Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

2. A Edy Hermantoro sebagai Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi yang sebelumnya Sekretaris Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.

3. Rida Mulyana yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM sekarang menjabat Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

4. FX Sutijastoto menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan ESDM yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Investasi dan Produksi.

5. Hadi Purnomo menjabat Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN) yang dulunya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

6. I Gusti Nyoman Wiratmadja sebagai Staf Ahli bidang Kelembagaan dan Perencanaan Strategis yang dulunya sebagai Guru Besar Institut Teknologi Bandung (ITB).

7. Djadjang Sukarna menjabat Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

"Kami memilih pejabat baru karena sudah mempunyai track record seperti pendidikannya, pengalamannya, kapabilitasnya dan tentunya integritas dan setia kepada negara," pungkas Jero. (SL)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil