Kamis, 24 April 2014
next next next
Kamis, 28 Februari 2013 — 10:25:06 WIB

Pilbup Kab Bogor, PKS Siap Berkoalisi dengan PPP

Bogor, SENTANAonline.com

NAMPAKNYA kemenangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar yang diusung partai PKS, PPP, Hanura dan PKB, menjadikan inspirasi pencalonan Bupati Bogor periode yang akandatang. Mengenai adanya isu PKS akan berkoalisi dengan PPP pada Pilbup nanti semakin santer, dimana nantinya Rachmat Yasin akan menggandeng wakilnya dari partai PKS.

Karena hal itu, bisa tercermin dari pernyataan anggota DPR RI Fraksi PKS, Sumandjaya. Menurutnya, PKS bisa saja berkoalisi dengan PPP pada Pilbup Kabupaten Bogor mendatang yang juga tinggal hitungan bulan.

"Insya Allah koalisi PKS dan PPP bisa terjadi di Pilbup," ujar Sumandjaya kepada wartawan di Gedung DPRD kabupaten bogor pada Rabu (27/2/13).

Tetapi, untuk pencalonan Bupati Bogor periode berikutnya, ia siap mendukungnya papar Sumandjaya. "Kalau Bupati Bogor Rachmat Yasin mencalonkan lagi, kami siap akan mendukungnya," cetusnya.

Sementara itu menurut Wasto, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS mengatakan, koalisi partai pada Pilbup Kabupaten Bogor akan ditentukan mendatang. "Saya tidak mau berandai-andai, nanti lihat saja ya," singkat Wasto pada wartawan. (War/Fik)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil