Minggu, 20 April 2014
next next next
Selasa, 19 Maret 2013 — 10:24:34 WIB

50 Guru PAUD Dapat Beasiswa dari Bazis

Jakarta, SENTANAonline.com

PEMKOT Administrasi Jakarta Barat melalui Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh (Bazis) Jakarta Barat memberikan beasiswa  Srata 1 (S-1) kepada 50 orang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di wilayah Jakarta Barat untuk melanjutkan kuliah.

Untuk mewujudkan program beasiswa Strata 1 bagi guru PAUD di Jakarta Barat itu dilakukan penandatanganan kesepahaman bersama (MOU) antara  Bazis Jakarta Barat dengan TP PKK Jakarta Barat ,dan Yayasan Attaufiqiyah serta Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an (PTIQ) Jakarta berlangsung baru baru ini di Ruang Serba Guna Masjid Assahara komplek kantor Walikota Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat, H.Burhanudin , dalam sambutan  sekaligus membuka kuliah perdana bagi guru-guru PAUD angkatan 2013 itu  mengatakan sangat apresiatip dan bersyukur terhadap usaha yang menjadikan orang menjadi pintar , berilmu.” Bersyukur karena masih ada pihak yang peduli untuk meningkatkan jenjang pendidikan para guru PAUD dengan beasiswa untuk kuliah selama 4 tahun,” kata Walikota.Senin(18/3)

Menurut Walikota dengan modal pendidikan S1 bagi para pengajar PAUD diharapkan kualitas mengajar dari para guru dan  hasil pendidikan  para anak didik menjadi lebih meningkat dan dirasakan manfaatnya. Bagi para penerima beasiswa akan menjadi kebanggaan tersendiri karena dapat meneruskan kuliah untuk mendapatkan gelar S1, ujarnya.

 Walikota berharap agar para penerima beasiswa nantinya dapat menyelesaikan kuliahnya dengan baik sehingga dapat lebih meningkatkan wawasan ,  mampu mengembangjkan dunuia pendidikan dan lebih sejahtera.

Sementara itu H. Jamhuri, Kepala Bazis Jakarta Barat mengatakan maksud dan tujuan pemberian beasiswa Strata 1 ini untuk memberikan kesempatan  guru-guru PAUD baik formal maupun non formal untuk melanjutkan pendidikian kejenjang lebih tinggi sesuai profesi mereka serta untuk mencetak guru PAUD  berwawasan luas membawa dampak positif bagi peserta didik PAUD. (JH)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil