Minggu, 20 April 2014
next next next
Rabu, 03 April 2013 — 03:07:50 WIB

BPT Kab Bogor Dituding Piara Biong Berseragam

Bogor, SENTANAonline.com

KINERJA kantor pelayanan terpadu ( BPT ) kabupaten bogor, kembali disoroti baik dari pelayanan maupun kinerja dan oknum yang bermain di dalamnya yang dibungkus dengan berbagai cara termasuk yang berseragam.

Hal ini diungkapkan dengan tegas oleh "sekjen"LSM PIJAK"pengawasan ijin dan pajak.AY SOGIR" Tidak hanya itu saja "Sogir mengatakan kantor BPT"sengaja menyediakan Oknum Calo berseragam di depan kantor BPT"semua pelayanan berbagai ijin melalui kolsultasi ke meja depan papar sogir"sedangkan sudah jelas semua pelayanan di BPT"telah di siapkan loket loket dan imformasi akan membutuhkan dalam pelayanan apa tinggal langsung ke loket"tidak perlu harus pakai konsultan dan lain sebagai nya ujung ujung nya hanya oknum BPT saja yang bermain jelas sogir,

Untuk itu Sogir menilai BPT badan perijinan terpadu kabupaten bogor"sengaja menciptakan oknum calo berseragam yang di giring masuk ke orang dalam papar sogir.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh iskadar (45) warga cisarua juga mengatakan bahkan di akui jika pelayanan BPT kurang memuasakan karna saya nilai terlalu birokrasi dan berbelit belit papar Iskandar.

Ketika hal ini di konfirmasikan pada kepala badan perijinan terpadu BPT"kabupaten bogor H Udin yang di hubungi sentana melalui telepon seluler nya tidak bisa menjawab telepon alias mail book.

Untuk itu dalam waktu dekat"LSM"PIJAK"pematau ijin dan pajak akan membuat kajian secara rinci tentang kinerja BPT dan di tembuskan pada Bupati dan aparat penegak hukum jelas Sogir. (ZAC/SBR)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil