Jumat, 25 April 2014
next next next
Rabu, 10 April 2013 — 03:02:41 WIB

29 Imigran Gelap Timur Tengah Ngamuk di Polres Serang

 

Serang, SENTANAonline.com

29 IMIGRAN gelap asal Timur Tengah  mengamuk di gedung  Satuan Reserse Kriminal Polres Serang. Selasa (9/4). Akibat kejadian tersebut dua kaca jendela dan pintu kantor Reskrim Polres Serang  pecah  berantakan.

Menurut pantauan SENTANA, sebelum melakukan perusakan beberapa imigran sempat melarikan diri dan terjadi kejar kejaran dengan Polisi di areal parkir Polres Serang. Karena dikepung akhirnya berhasil ditangkap kembali oleh polisi dan dikumpulkan kembali di gedung reskrim.

Karena keberatan temanya ditangkap,  beberapa imigran protes dan mengamuk dengan cara  merusak kaca jendela ruangan Satuan Reserse kriminal Polres Serang, Banten. Untuk meredam amuk tersebut polisi  sempat  menembakan gas air mata.

Atas kejadian tersebut satu imigran mengalami luka ringan dikeningnya  karena membenturkan dan memukul kaca jendela hingga hancur berantakan. 29  Imigran gelap ini sebelumnya ditangkap di pantai Tirtayasa, kabupaten Serang, Banten. Terdiri dari 21 pria, 4 wanita dewasa  serta 4 wanita anak anak.

Kepala Polisi Resort Serang AKBP Ady Suseno mengatakan, kami hanya ketitipan 29 imigran gelap itu diantaranya 21 pria,  4 wanita dewasa  serta 4 wanita anak anak. "Imigran gelap ini sebelumnya ditangkap di pantai Tirtayasa, kabupaten Serang, Banten,"katanya.

Ketika ditangkap kata Ady Suseno, para Imigran menggunakan kapal kapal kecil dan akan diantarkan ke kapal besar yang akan menuju ke negara tertentu yang tujuanya belum jelas .

Terkait pengrusakan menurut Ady Suseno, beberapa Imigran marah marah kepada petugas Polisi karena tidak terima teman temanya  ditangkap kembali karena melarikan diri.

Karena Emosi  makin meningkat,  ada  beberapa imigran memukul kaca jendela dan pintu ruang Reskrim hingga pecah berantakan. "Untuk meredakan amukan imigran akhirnya Polisi mengambil tindakan tegas dengan menembakan gas air mata," ujarnya. (SUG)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil