Rabu, 23 April 2014
next next next
Jumat, 26 April 2013 — 09:32:29 WIB

Pintu TOL Interchange Karawang Barat Macet Parah

Karawang, SENTANAonline.com

RUAS jalan pintu tol Karawang Barat Kabupaten Karawang,Jawa Barat tiap hari yang dipadati arus kendaraan yang keluar dari jalan tol Cikampek-Jakarta dan dari Karawang ke tol Cikampek dan kekawasan industri (KIIC) makin lumpuh total atau harus dengan kerja ekstra Satpam dan Polantas di sana untuk mengurai kendaraan.

Seperti yang dikatakan petugas Lantas Aiptu H Agus dari Polsek Telukjambe. Menurut Agus, arus kendaraan di pertigaan Galuh Mas, makin padat dan tidak bergerak. “Kami mengalihkan sementara sabagian ke ruas jalan Perumnas selanjutnya kalau sudah mencair kembali kami menyuruh masuk ke pintu tol dan ke kawasan industri KIIC,” ujar Agus.

Sementara Kasat Lantas Polres Karawang AKP Muhammad Rano ketika dihubungi Sentana di kantornya, Kamis (25/4) membenarkan kondisi kemacetan yang setiap terjadi di ruas jalan pintu tol Karawang Barat.

“Hal itu selain diakibatkan bertambahnya volume kendaraan tiap hari, juga akibat putaran jalan menuju kawasan industri (KIIC) terlalu dekat dengan pintul tol. “Disamping penyempitan jalan akibat jembatan Badami juga penjadi salah satu penyebab. Alternatif lain atau solusi untuk mengatasi kemacetan di tol Interchange adalah membangun jembatan jalan menuju KIIC dari Perumnas Telukjambe Desa Wadas,” imbuh Rano.( SAM)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil