Rabu, 23 Juli 2014
next next next
Selasa, 07 Mei 2013 — 09:13:10 WIB

Kepergok, Pencuri Burungt Ditangkap

Jakarta,SENTANAonline.com

PENCURI burung saat beraksi mengambil burung jenis Love Bird millik Juliver Silalahi (37) warga Jaya 25,Jl. darma Bhakti,Rt. 08/010, Kelurahan Cengkareng Barat,Kecamatan Cengkareng,Jakarta Barat. Senin, (6/5/2013).

Pelaku tanpa identitas mengaku bernama Sudirjo usia (15) warga Pasar Kemis, Tangerang. Menurut korban pelaku beraksi mencuri pada pukul 11.30 WIB. Siang itu keadaan burung sedang di gantang di plafon teras rumah. " Kejadian itu saya pas makan siang dalam rumah, tiba-tiba istri saya teriak memberitahukan ke saya kalau burung ada yang ambil, kontan saja saya langsung keluar mengejar kedua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio tanpa Nomor Polisi, untung tertangkap ". Kata Juliver Silalahi.

Duagaan Korban, pelaku sudah sering mencuri spesialis burung. Karena didalam jok sepeda motornya sudah ada kain kerodong kandang burung yang di persiapkan. Karena perkembangan terakhir ini pencurian burung sedang santer-santernya dan banyak burung mewah milik para pemain lomba burung yang dicuri, sehingga korban terpaksa melanjutkan pelaku supaya di proses hukum.

" Apa lagi burung Love Bird saya yang dicuri pelaku belum lama saya beli seharharga Rp. 2,5 juta, dan pernah saya lombakan di kicaau mania lapangan rumah susun Cengkareng mendapat juara harapan 1 ". Ungkap Juliver Silalahi.

Sementara Sudirjo pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya harus meringkuk di tahanan Polsek Cengkareng,Jakarta barat. (JOHN)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Tentukan Presiden Pilihan Anda

Jokowi-Jusuf Kalla
Prabowo-Hatta
Belum Tahu
Tidak Ada

Lihat hasil