Senin, 21 April 2014
next next next
Jumat, 21 Juni 2013 — 07:05:42 WIB

Lomba Sekolah Sehat Memotivasi Guru-Siswa Sehat

Jakarta, SENTANAonline.com

SETELAH melalui  berbagai tahap, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN)  85 Pondok Labu Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan lolos ke tingkat  nasional dalam   Lomba Kesehatan Sekolah. Dari sekian banyak sederajat,    SMPN 85 mewakili DKI Jakarta untuk tahun 2013 ini.

Menurut  Walikota Jakarta Selatan,  Syamsuddin Noor, keberhasilan ini berkat upaya peningkatan UKS oleh Tim Pembina, hal terbukti nyata dengan mengantarkan SMPN 85 Pondok Labu menuju lomba UKS tingkat nasional.  Keberhasilan ini berkat keterpaduan koordinasi perencanaan program seluruh lintas sektoral,  maupun institusi dan masyarakat sekolah sebagaimana tugas dan fungsinya ,”katanya didampingi   Camat Cilandak,  Sayid Ali dan Yulma Kepala Sekolah SMPN 85   di SMPN 85 Pondok Labu,(19/6).

Dikatakannya,  ini adalah suatu langkah yang diharapkan bisa memberi motivasi kepada para guru, pelajar yang ada di lingkup SMPN 85.   “Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan suatu harapan ke dapan nanti,   SMPN 85 akan lebih baik, dan kita harapkan  menjadi  yang terbaik di tingkat nasional,”harapnya .

Menurut  Ketua Tim Penilai,  Satri Juanda,   salah satu indikator penilaian  sekolah, adalah  terkait  lingkungan sekolah yang sehat dan bersi. Karena hal ini akan  membuat anak sekolah betah , dan rindu ke sekolah.(PS)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil