Rabu, 23 April 2014
next next next
Sabtu, 06 Juli 2013 — 11:34:40 WIB

Kapolda Metro Jaya Kunjungi Polsek Penjaringan Dan Waduk Pluit

Jakarta, SENTANAonline.com

KAPOLDA Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayu Seno menyambangi kantor Polsek Metro Penjariangan, Hal tersebut dikatakan Kapolsek Penjaringan AKPB Afrisal."Dalam rangka meninjau polsek penjaringan, kemudian beliau singgah ke Waduk Pluit, untuk melihat personil diwaduk pluit," kata Kapolsek Kepada SENTANA. Jumat(5/6).

Sementara itu, Kapolres Jakarta Utara Kombespol M.Iqbal mengatakan kedatangan Kapolda Metro Jaya hanya meninjau anggota kepolisian yang tengah berjaga di Waduk Pluit,"Ya tentukan kita menginginkan suasana yang kondusif dalam penormalisasi Waduk, tadi cuma sebentar, hanya mengecek anggota saja," ucap Kapolres kepada Awak Media.

M.Iqbal juga menjelaskan dalam rangka menyambut bulan puasa jajaran akan melibatkan elemen masyarakat untuk dapat menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah Jakarta Utara."Ya kita akan melaksanakan kegiatan rutin, setelah tarawih, maupun sahur kita akan lakukan patroli agar mencegah kejadian yang tidak diinginkan, misalnya tawuran antar warga, semua akan kita libatkan, seperti Pokdar Kamtibmas, serta masyarakat, tanpa mereka kita tidak bisa bekerja sendirian," tandasnya. (HW)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil