Jumat, 18 April 2014
next next next
Rabu, 31 Juli 2013 — 10:54:18 WIB

Satpol PP Jakarta Timur Razia PMKS dan Minuman Keras

Jakarta, SENTANAonline.com

SATUAN Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta timur dibulan suci Ramadhan ini aktif lakukan  razia peredaran minuman keras (miras) di wilayah Jakarta Timur . Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jaktim, Syahdonan 30 juli 2013 dikontor nya , mengatakan, sejak Juni 2013 hingga kini pihaknya terus mengelar razia terhadap keberadaan pedagang minuman keras yang selama ini sangat meresahkan warga.

" serta untuk menghormati bulan suci ramadhan hingga H-9 lebaran, 2061 botol miras berbagai merk berhasil razia",terang' Syahdonan. Selama bulan suci Ramadhan ini razia miras dan lain-lain itu terus diintensifkan," katanya.

Dikatakannya dalam razia ini pihaknya melibatkan sekitar 300an personil Satpol PP dari sepuluh kecamatan/kota setiap harinya. Selain miras, pihaknya juga menggelar razia terhadap keberadaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). "Untuk razia PMKS kita bekerja sama dengan Sudin Sosial Jaktim," jelasnya.

Ia menambahkan, miras yang terjaring nantinya akan diserahkan ke provinsi untuk dimusnahkan dan 62 PMKS yang terjaring kita serahkan kepada panti sosial.

“Iya kita kirim ke provinsi, kan dikumpulkan dulu dari lima wilayah. Setelah terkumpul akan dimusnahkan di Jakarta Utara,”tutupnya. (ARI)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil