Kamis, 24 April 2014
next next next
Selasa, 01 Oktober 2013 — 07:16:45 WIB

Bangunan Liar di Lingkar Dekat Gerbang Tol Karbar Dibongkar

Karawang, SENTANAonline.com

TIM Gabungan penertiban Satpol PP Pemkab Karawang, Sabtu lalu membongkar bangunan liar yang berada di jalan lingkar penghubung menuju pintu gerbang tol Karawang Barat. Tampaknya, Tim gabungan itu tidak mau kompromi lagi dengan para pemilik bangunan rumah yang berdiri di atas lahan milik Kementrian Pekerjaan Umum tersebut.

Betapa tidak, ketika surat teguran dari Pemkab setempat diabaikan para pemilik bangunan liar, maka eksekusi langsung dilancarkan di TKP. "Saya sudah berikan waktu jauh sebelumnya untuk membongkar sendiri, tetapi mereka tetap mengabaikannya. Jadi hari ini (Sabtu-red) tanpa kompromi lagi bangunan rumah mereka dirobohkan," ujar petugas gabungan dari Pemkab Karawang.

Di jalan lingkar yang menghubungkan antara jalan alternatif Telukjambe dengan jalan Arteri Badami, baik sebelah kiri maupun kanan jalan lingkar yang menghubungkan Interchang Karawang Barat itu, memang banyak bangunan liar. Berdirinya bangunan-bangunan di atas lahan milik Kementrian Pekerjaan Umum itu ikut membuat tidak Interasih-nya (Indah Tertib, Aman dan Bersih-red) Kbupaten Karawang pada bagian Selatan. "Mudah-mudahan Kabupaten Karawang menjadi Interasih lagi setelah tidak berdiri liliput bangunan liar," ujar sejumlah anggota Satpol PP Pemkab Karawang.(SAM)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil