Rabu, 16 April 2014
next next next
Jumat, 04 Februari 2011 — 05:20:47 WIB

Tato Gambar Kupu-Kupu Dalam Sudut Pandang Seni

Jakarta, SENTANAONLINE.com - Saat ini tato dengan gambar kupu-kupu sedang “trend” dan menjadi primadona di kalangan perempuan. Tetapi jika kamu memiliki tato dengan gambar kupu-kupu, jangan berfikir untuk mencoba-coba hanya karena sedang mode, karena seni tato tidak hanya keindahan tubuh, tetapi juga mengungkapkan pikiran, keyakinan dan keinginan seseorang.

Setiap design tato objek hewan atau lainnya melambangkan sesuatu. Jadi sebelum memilih desain tertentu, cobalah untuk tahu tentang makna di balik itu. Mari kita mencoba untuk memahami apa yang diwakili oleh simbolisme tato kupu-kupu, dan apa artinya men-tato di bagian tubuh yang berbeda.

Arti tato kupu-kupu :
Sejak dulu kupu-kupu yang memiliki tempat yang unik dalam seni tato. Gambar kupu-kupu mempunyai arti yang berbeda dalam kebudayaan yang berbeda. Dalam kebudayaan Eropa, kupu kupu mempunyai arti “jiwa manusia (human soul)”. Di kebudayaan German kupu kupu melambangkan anak kecil . Di kebudayaan asli Amerika, kupu kupu merupakan penyampai pesan dari tuhan.

Kupu kupu digambarkan melalui warna, kecantikan dan proses tansformasi, kebebasan dan rentang hidup yang singkat. Dibuat secara tradisional maupun hanya berupa symbol yang cantik.

Simbol tato kupu kupu :
Pada abad modern sekarang, gambar seni tato mewakili kebebasan seorang wanita. Penempatan tato di berbagai bagian tubuh merupakan symbol kebahagiaan, kecantikan, kepribadian, kepandaian, keperawanan dan cinta kepada alam.

Dimana biasanya membuat tato :
Tato kupu kupu memiliki arti khusus dari bagian-bagian tertentu tubuh kita. Sebagai contoh gambar kupu kupu di tengkuk, di leher atau di pundak melambangkan perempuan yang suka bermimpi. Pada punggung bawah melambangkan kecerdasan dan kesejahteraan, kesehatan dan dapat dipercaya. Mereka yang suka men-tato di kaki atau di atas mata kaki dianggap sebagai pecinta alam.

Bagi mereka yang ingin mengekspresikan cinta mereka untuk semua makhluk hidup, tato kupu kupu di dada adalah pilihan yang sempurna. Beberapa wanita men-tato pergelangan tangan mereka dengan tato kupu kupu kecil untuk faktor keindahan, sedangkan di bagian perut melambangkan keperawanan dan cinta.

Kupu kupu melambangkan kecantikan, kehangatan, dan makhluk yang tidak berdosa. Kalaupun kamu tidak mengetahui symbol apapun mengenai kupu kupu, kamu tetap dapat menikmati keindahan dan perasaan cinta dari gambar kupu kupu itu sendiri. Tato dapat menjunjung tinggi kepribadian anda. Buatlah tato yang dikerjakan oleh mereka yang professional dan buatlah dengan warna-warna kesukaan kamu.(RINI)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil