Jumat, 25 Juli 2014
next next next
Kamis, 17 November 2011 — 04:45:59 WIB

PLN Mengadakan Penertiban Terhadap Pengguna Tenaga Listrik Illegal (P2TL)

Petugas PLN Area Cempaka Putih bekerja sama dengan petugas P2TL, Pemda DKI Jakarta Timur yang menerjunkan petugas Satpol PP dan Polres Jakarta Pusat, mengadakan penertiban terhadap pengguna tenaga listrik illegal (P2TL) di kawasan PD Pasar Jaya, Klender, Jakarta Timur kemarin dipimpin oleh Supervisor Susut dan P2TL PLN Cempaka Putih Syafrizal.

P2TL dimulai sejak pukul 09.00 WIB dengan target operasi para pemilik kios dan pedagang yang berada di luar PD Pasar Jaya Klender, Jakarta Timur. Hingga pukul 14.00 WIB ditemukan mayoritas para pedagang yang mengambil aliran listrik secara langsung dari JTR (Jaringan Tegangan Rendah). disamping ada 4  dan kasus penambah daya secara ilegal. Untuk sementara, aliran listrik mereka diputus dan sebagai tindak lanjut, mereka akan diminta untuk datang ke PLN Cempaka Putih guna membayar kekurangan tagihannya.

 

Petugas menemukan kWh meter listrik illegal di salah satu kios di PD Pasar Djaya Klender, Jakarta Timur, Senin (15/11).
 
Salah satu tiang JTR (jaringan tegangan rendah-red) yang digunakan para pedagang untuk mengambil aliran listrik secara langsung
 
Salah seorang petugas PLN sedang memeriksa kWh meter listrik yang dipakai para pedagang di kawasan PD Pasar Jaya, Klender Jakarta Timur.

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :