Kamis, 24 Juli 2014
next next next
Senin, 28 November 2011 — 06:00:59 WIB

Hari PGRI Disi Kegiatan Jalan santai

 

Garut, SENTANAonline.com

DALAM rangka memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 66 dan hari Hari guru ke-18 di Kabupaten Garut diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya dilakukan dengan kegiatan jalan santai.

Demikian dikatakan Atang Suhaya selaku Sekretaris PGRI Cabang Kecamatan Cibatu dan di dampingi Dadang Supriadi Ketua PGRI Cibatu.

Menurutnya agenda kegiatan PGRI di tingkat cabang telah ditentukan oleh tingkat Kabupaten seperi kegiatan tenis meja, Bolla Volly, dan paduan solo dan kegiatan terakhir kegiatan jalan santai disetiap pengurus cabang tingkat Kecamatan.

Dalam kegiatan  jalan santai sebanyak 2.500 peserta dari anak siswa SD, SMP SMA hingga masyarakat mengikuti kegiatan tersebit. ” Alhamdulillah sebanyak 2.500 orang dapat ikut dalam kegiatan jalan santai dalam rangka hari PGRI,” kata Atang

Ketua Cabng PGRI Cibatu Dadang Supriadi menjelaskan kegiatan santai ini dananya diambil dari para peserta dan dibelikan  hadiah bermacam-macam untuk. “Dalam melaksanaan kegiatan jalan santai ini kami tidak membebani anggota, karena ada kas dari anggota PGRI untuk memenuhi kebutuhan kegiatan hari PGRI,” aku Dadang.(GUS)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Tentukan Presiden Pilihan Anda

Jokowi-Jusuf Kalla
Prabowo-Hatta
Belum Tahu
Tidak Ada

Lihat hasil