Kamis, 24 April 2014
next next next
Senin, 28 November 2011 — 06:14:23 WIB

Pabrik PT.Ching Luh Butuhkan 1800 karyawan

 

Tangerang, SENTANAonline.com

PT.ching luh yg berlokasi di pasar Kemis membuka lowongan besar besaran di gedung serbaguna (GSG) di tigaraksa mulai senin lalu 21-11 -11 dalam penerimaan karyawan yang diselenggarakan di gedung serba guna berjalan dengan lancer dan aman terkendali.

Pada awal pertama untuk penerimaan karyawan di hadiri oleh wakil bupati tangerang yaitu H. Rano Karno beserta staf pemda kab. Tangerang dan camat pasar kemis. Dalam rangka penerimaan karyawan ini  pihak ChingLuh bekerja sama dengan pemda kab.Tangerang dan disnaker kab.Tangerang.

Ketika di confirmasi wartawan sentana salah satu pelamar mengenai diadakannya lowongan penerimaan karyawan ini mengatakan sangat bagus karena pihak ChingLuh telah membuka lowongan besar-besaran dan untuk mengurangi pengangguran, dalam rangka ini tidak di pungut biaya apapun (gratis).

Ketika di confirm wartawan sentana kepada pihak penyelenggara penerimaan karyawan PT.ChingLuh tntang brp karyawan di butuhkan, pihak PT chingLuh yg di wakilkan salah satu pihak penyelenggara yaitu bp.Wahyu Rudi mengatakan sekitar 1800 0rng yg kita butuhkan. Untuk yg 1800 ini di tempatkan di 2 tempat yaitu : 1. PT. Victory ChingLuh, 2.Di bekas pabrik Doeng Joe. Untuk hari senin dan selasa penerimaan karyawan di PT. Victory ChingLuh dan untuk hari rabu dan kamis di bekas pabrik Doeng Joe.

Menurut bp.Wahyu Rudi di adakannya penerimaan karyawan di tigaraksa supaya untuk menghindari penerimaan yg tidak sehat karena banyak org mengatakan bahwa untuk masuk ke perusahaan ini memakai uang dan di adakannya di sini untuk mencari yg mempunyai skill skill dan yg berpengalaman katanya di sela-sela kesibukannya.

Ketika di confirm wartawan sentana camat pasarkemis bp.Ujad mengenai penerimaan karyawan yg ada di pasarkemis sangat menerima dan masyarakat pasarkemis juga karena akan mengurangi angka pengangguran khususnya untuk warga kec.Pasarkemis. katanya. (HS)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil