Minggu, 20 April 2014
next next next
Rabu, 04 Januari 2012 — 07:07:35 WIB

UPT Harus Manfaatkan Dana CSR Sesuai Peruntukan

 

Pandeglang, SENTANAonline.com

PLT. KEPALA Dinas Pendidikan Nasional Abdul Azis, SH meminta para UPT dan Komite Sekolah untuk memanfaatkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari perusahaan sesuai peruntukkannya. Jangan sampai dana CSR dari perusahaan  besar tersebut digunakan untuk kepentingan yang lain atau tidak sesuai dengan  peruntukannya. 

Salah satu sekolah penerima CSR adalah SD Sukanegara 1  Kecamatan  Carita  yang  mendapatkan bantuan  dari Yayasan Erlas (PT. Airlangga) untuk rehabilitasi satu unit bangunan akibat  diterjang angin putting beliung beberapa waktu lalu.  “Insya Allah dalam satu bulan ini bisa rampung dan  bisa digunakan untuk KBM,”  ujarnya.

Selain itu, beberapa sekolah dasar juga mendapatkan bantuan CSR dari  PLTU Labuan berupa pemasangan pagar dan paving blok untuk 3 sekolah dasar di Kecamatan Labuan.

Sementara Bupati Pandeglang, H. Erwan Kurtubi, MM, menyambut baik CSR yang dihibahkan pihak swasta untuk bidang pendidikan. Ia menegaskan kepada para pihak penerima untuk mempergunakan dana SCR tersebut sebagaimana mestinya, jangan sampai mengecewakan donatur.(JAT)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil