Rabu, 16 April 2014
next next next
Minggu, 05 Februari 2012 — 06:59:29 WIB

Ketua KPUD Purwakarta Maju Sebagai Kandidat Bupati

 

Purwakarta, SENTANAonline.com

CALON Bupati yang akan diusung Partai PDI-P, Dadan Komarul Ramdan mengaku telah mendaftar maju sebagai kandidat di Pilkada Purwakarta.

“Dan sekarang saya menggunakan bendera PDI-P, tetapi ini belum final, kan masih berjalan. Namanya juga politik,” kata mantan Ketua KPUD Kabupaten Purwakarta yang ditemui disela kesibukannya, Jumat (3/2).

Ketika ditanya tentang persoalan lama tentang permasalahan KPUD di mana sampai sekarang pihak kejaksaan masih meminta keterangan dari beberapa orang yang mengetahui permasalahan RKB KPUD tahun 2008 dan akan menjadi penjegalan terhadap dirinya, Dadan mengatakan dirinya tidak mengerti karena hal itu tidak terkait dengan pendaftaran dirinya sebagai calon Bupati Purwakarta. "Saya tidak mengerti. Lalu apa hubungannya dengan mendaftarnya saya,” kata mantan Ketua KPUD Kabupaten Purwakarta periode 2003-2008 dan periode 2008-2014 yang telah mengundurkan diri itu.

Seperti diketahui, pada Januari lalu, Kajari Kabupaten Purwakarta memanggil beberapa orang terkait masalah yang ada di KPUD, namun Dadan mengaku tidak tahu seputar pemanggilan para anggota KPUD tersebut. “Saya tidak tahu persis terkait permasalahan tersebut, tapi ada salah satu anggota KPUD telepon saya, katanya dia dipanggil Kejaksaan dan waktu itu posisi saya sedang di luar dengan istri," ujarnya.

Adanya pemanggilan oleh pihak Kejaksaan Kabupaten Purwakarta yang diduga masih terkait dengan permasalahan RKB KPUD 2008 terhadap anggota KPUD, AS, AM, NM, dan DH masih ditangani oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta dan banyak pihak menginginkan permasalahan ini segera terselesaikan. (TRG/TAM/E)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil