Kamis, 17 April 2014
next next next
Sabtu, 24 Maret 2012 — 10:55:29 WIB

Ujian Sekolah, RKB dan Rehab Sekolah SMK YPK Belum Rampung

 

Purwakarta, SENTANAonline.com

PEMBANGUNAN RKB dan Rehab ruang kelas yang dilaksanakan oleh SMK YPK pembangunannya belum terselesaikan sesuai janji pelaksana. Padahal pelaksana pembangunan Iman Wijaya sebelumnya mengatakan akan menyelesaikan pembangunan ini sebelum ujian sekolah di Bulan Maret ini. “Hanya saja finishingnya yang mungkin belum seluruhnya, ya sambil berjalan saja pak," ujarnya waktu itu.

Tetapi ketika Sentana melihat langsung ke sekolah, Kamis (22/3) ternyata belum terselesaikan dan masih dalam tahap pembangunan, sehingga ruang kelas bagian bawah yang direhab sama sekali belum dapat dipergunakan untuk ujian sekolah. Apalagi Ruang Kelas Baru (RKB) untuk bagian atas sama sekali belum selesai dan belum dapat dipergunakan untuk ujian siswa.

Perihal surat dari Sekda Provinsi mengenai pertanggung jawaban keuangan atau penggunaan uang barang dan jasa dan diminta pertanggal 10 Januari 2012 harus segera disampaikan sesuai surat No.900.04/5540/Keu, perihal surat ini Kepala Sekolah SMK YPK Zainurijal mengatakan pada saat itu telah meminta perpanjangan waktu penyelesaian.

Pelaksana pembangunan yang juga sebagai Komite Sekolah Iman Wijaya ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (22/3) mengaku kalau target  yang ditetapkan memang selesai sebelum Ujian Nasional. “Tetapi ternyata kendala masih saja ada antara lain pekerja kita kurang dikarenakan sakit, kemudian bahan yang kita pesan dalam keadaan kosong," ujarnya.

"Kendala kita adalah RKB yang diatas, sehingga ruang kelas rehab belum rampung dan dalam tahap finishing, target kita adalah RKB yang diatas, karena bila rehab kelas selesai dan RKB tidak selesai maka akan tetap mengganggu proses belajar siswa SMK YPK," pungkasnya. (TRG/TAM)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil