Sabtu, 19 April 2014
next next next
Rabu, 09 Mei 2012 — 02:31:04 WIB

Pemda Purwakarta Gelar Workshop Pengadaan Tanah Untuk Umum

 

Purwakarta, SENTANAonline.com

UNTUK mengatisipasi pengadaan tanah untuk kepentingan umum yang kurang professional, dalam hal ini pemda purwakrta menggelar Workshop Pengadaan tanah untuk kepentingan umum bertempat di Hotel Grand Situ Buled Purwakarta, Senin (8/05).

Kegiatan workshop ini diikuti oleh 60 peserta dari organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan dan seluruh dinas di Kabupaten Purwakarta, dibuka langsung oleh Sekda Purwakarta Drs.Dadan Koswara.

Menurut panitia kegiatan, tujuan diadakanya workshop ini supaya seluruh perangkat OPD mengerti dan memahami tentang hal yang menyangkut pengadaan tanah untuk umum sesui Perpres sebelumnya Nomor 65/tahun 2006. sehingga ke depan tidak ada permasalahan kasus pengadaan tanah dalam hal ini.

''Intinya jangan sampai seluruh OPD salah bahkan belum paham dalam menjalankan program ini,” tegas Ketua Panitia H.Hadian kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Sedangkan narasumber dalam kegitan workshop ini yakni, Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan, Kepala Kantor Pertanahan, Dewan  Apresial Jakarta, serta Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kab Purwakarta.(SJO)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil