Kamis, 24 April 2014
next next next
Rabu, 30 Mei 2012 — 07:04:23 WIB

Wakapolres Purwakarta Diserahterimakan

 

Purwakarta, SENTANAonline.com

MAPOLRES Kabupaten Purwakarta, Selasa (29/5) melaksanakan serah terima jabatan di lingkungannya dengan pergantian Wakapolres dan Kapolsek Kecamatan Jatiluhur.

Wakapolres lama Kompol Agusman Gurning Sik yang akan bertugas di Unit Krimsus Polda Jabar digantikan oleh kompol Moh Santoso Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Biro Personil Polda Jabar. Sekaligus juga Kapolsek Jatiluhur Kompol Ahmad Sayuti yang akan bertugas di Mapolsek Rengas Dengklok Karawang digantikan oleh Kompol Solichin Bahrudin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rengas Dengklok Karawang.

Sertijab yang dihadiri oleh Kapolres AKBP Bahtiar UP sebagai Pimpinan,  para Perwira dan para anggota Kepolisian Mapolres dan Mapolsek se Kabupaten Purwakarta berikut ibu-ibu Bhayangkara yang bertempat di Aula Mapolres Purwakarta.

“Para petugas harus siap ditempatkan dimana saja sehingga kinerjanya dapat menjadi yang terbaik dalam melayani masyarakat, semoga tempat tugas berikutnya tetap menjadi motivasi dalam kinerja dalam pelayanan," ujarnya kemarin.

Wakapolres Kompol Moh Santoso ketika ditemui mengatakan, akan meneruskan program dari Kapolres dan Wakapolres yang lama sehingga dapat terlaksana dengan baik.(TAM/E)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil