Sabtu, 19 April 2014
next next next
Sabtu, 04 Agustus 2012 — 06:09:47 WIB

Jelang Lebaran, Pemkot Sukabumi Siapkan Puluhan Kuburan

 

Sukabumi, SENTANAonline.com

PEMERINTAH Kota Sukabumi menyiapkan puluhan liang lahat menjelan Hari Raya Iedul Fitri 1433 H. Antisipasi tersebut  agar masyarakat tidak kesulitan untuk melakukan penguburan jika ada keluarganya yang meninggal bertepatan pada hari lebaran.

Walikota Sukabumi, H.Muslikh Abdussyukur mengatakan, liang lahat disiapkan dilima Tempat Pemakaman Umum  di Kota Sukabumi. Lima TPU tersebut diantaranya, TPU Rohmat, Taman Bahagia dan TPU Ciandam.“ Masing-masing TPU disiapkan sebanyak 10 liang lahat,” ujarnya kemarin.

Dikatakan, untuk menunjang persiapan tersebut, Pemkot Sukabumi juga menyiapkan tenaga petugas   TPU tersebut. Sehingga keluarga yang meninggal tidak kesulitan mencari tenaga  penggali kuburan. “Bisa dibayangkan, tepat pada hari lebaran tentu sulit untuk mencari tenaga penggali kuburan,”katanya.

Muslikh mengatakan, pelayanan tersebut merupakan bagian dari lima sukses yang dicanangkannya dalam menghadapi Iedul Fitri 1433 H. Lima sukses tersebut diantaranya, sukses sembako, sukses keamanan, sukses tranfortasi. “Antisipasi persediaan liang lahat ini merupakan masukan dari masyarakat,” ujarnya.(NIF)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil