Senin, 21 April 2014
next next next
Jumat, 14 Desember 2012 — 05:49:19 WIB

Jasad Yari Ditemukan di Sungai Aek Lobu

Medan, SENTANAonline.com

GOO Sekhi Zebua alias Ama Yari (42), warga Dusun VII, Sipining-pining, Desa Parjalihotan, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapteng ditemukan tewas mengapung di sungai Aek Lobu, Desa Sitardas, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah pada, Rabu ( 12/12) sekitar pukul 13.00 WIB kemarin.

Atas penemuan itu, keluarga korban yang merasa curiga atas kematian Goo Sekhi Zebua menyerahkan kasus tersebut ke Polsek Pinangsori, Tapteng, guna dilakukan otopsi untuk diketahui secara pasti penyebab kematian pria yang berprofesi sebagai petani itu.

Setelah mendapatkan persetujuan dari keluarga korban, Polsek Pinangsori langsung mengevakuasi jenazahnya ke ruang Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan, untuk dilakukan autopsi, Kamis (13/12).

Berdasarkan informasi di ruang Instalasi Jenazah RS Pirngadi, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Edison Lumbantobing (42), Nelson Tambunan (35) dan Tino Mendrofa (18) yang saat itu sedang melintas dipinggiran Sungai Aek Lobu.

Namun ketiganya terkejut dengan penemuan mayat korban dengan posisi terlentang terapung di sungai, sehingga ketiganya melaporkan penemuan itu ke Polsek Pinangsori.

Mendapat informasi dari ketiganya, petugas reskrim Polsek Pinangsori pun turun kelokasi kejadian guna olah TKP, dan selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Hutabalang, Tapteng, untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Pihak keluarga dan Polisi yang menaruh curiga dengan kematian korban, langsung membawa jenazah ke Instalasi jenazah RSU dr Pirngadi Medan untuk di autopsi.(NBB)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
BACA JUGA :
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil