Sabtu, 19 April 2014
next next next
Kamis, 03 Januari 2013 — 10:13:01 WIB

Tukirah Tewas Tenggelam di Irigasi

Lampung Tengah, SENTANAonline.com

TUKIRAH (45) tewas tenggelam di irigasi (ledeng) Kampung Pujokerto, Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah. Kejadian naas tersebut sepulang korban dari pasar mingguan Pujokerto, lantaran kondisi jalan tanjakan menuju kediamannya, korban menancap gas kendaraannya tanpa terkendali dan terjun bebas masuk ke dalam irigasi tersebut. Sekitar pukul 18.00 Wib korban berhasil ditemukan warga sekitar  berjarak 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala Kampung Pujokerto Mujiono mengatakan, awalnya sepulang dari pasar mingguan Kampung Pujokerto, korban hendak berbelok arah kiri menuju kediamannya, karena lintasannya tanjakan cukup tinggi, korban menancapkan gas motor jenis Yamaha Mio tanpa terkendali labas ke irigasi.

“Warga sekitar melihat posisi korban kebut dari tanjakan jalan, lampu sen kiri motor hidup namun entah gimana tiba-tiba korban labas dan langsung terjun ke ledeng. Sontak warga teriak dan bergegas melakukan pencarian,” katanya, Rabu (02/2).

Mujiono melanjutkan, pencarian dilakukan kurang lebih sehari sejak kejadian sekitar pukul 09.25 WIB dan berhasil ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB.  “Korban berhasil ditemukan jauh dari lokasi kejadian, berjarak sekitar 2 kilometer. Memang kebetulan jalan tanah yang dilewati menanjak dan  licin, terlebih lagi sehabis hujan kondisi air ledeng cukup tinggi dan deras,” ujarnya.

Kondisi korban ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa langsung dibawa menuju kediamannya dan akan dikebumikan di pemakaman umum Kampung Pujokerto.(ROM)

0 Comments

Silahkan Login untuk Memberi Komentar Anda
clik here    POLLING

Siapa Cawapres Ideal Jokowi.?

Basuki TP. (Ahok)
Mahfud MD
Marsekal TNI Djoko Suyanto
Jenderal TNI Moeldoko
Tri Rismaharini (Risma)
Tidak Tahu

Lihat hasil