10 Contoh Inspirasi Gaya hijab ala korea style

Korea Style saat ini semakin meluas, dimulai dari banyaknya fans K-POP dan drama korea di Indonesia. Maraknya syle Korea saat ini membuat banyak orang ingin mengikuti, termasuk juga para pengguna hijab. Apakah Anda juga termasuk berhijab dan bertanya-tanya mungkinkah membuat gaya hijab ala korea style? mari di simak para Hijab korean style berikut

Jawabannya sangat mungkin!

Meskipun ketika berbicara dan menyebutkan tentang korea Style, kita pasti sudah berfikir tentang personil SNSD, 2NE1, dll yang memiliki gaya seksi. Namun sebenarnya bagi fans Korea, sangat memungkinkan sekali menggunakan Korea style untuk gaya hijabnya.

10 Contoh Inspirasi Gaya hijab ala korea style

Jika Anda termasuk salah satu penggembar Korea, dari mulai artis K-pop, drama Korea, ataupun stylenya. Walaupun Anda berhijab, tapi Anda tetap bisa kok tampil cantik dengan gaya Korea. Ayo intip 10 contoh inspirasi gaya hijab ala Korea style di artikel kali ini untuk melengkapi gaya Anda agar makin kece untuk OOTD di instagram!

1. Hijab sporty dengan sneakers Ala Korea

Style Korea yang hits salah satunya adalah gaya tomboy dengan sepatu jenis sneakers, kaos stripe atau kaos raglan. Gaya ini memang kembali booming karena maraknya style Korea. Dengan perbaduan jaket jeans atau jaket boomber, bawahan longgar ala Korea, Anda bisa mendapatkan kesan sporty namun tetap imut dan menggemaskan!

2. Hijab dengan Oversized Sweater

Oversized Sweater populer digunakan oleh perempuan-perempuan Korea untuk memberikan kesan volume pada tubuh bagian atas. Gaya ini cocok untuk digunakan untuk gaya hijab Anda.

3. Hijab dengan Slip Dress Over T-Shirt

Dengan memadukan gaya old school, memadukan antara slip dress dengan kaos akan membuat gaya Anda “Korea” banget, namun tetap dapat syarii dengan hijab cantik.

Baca juga  Tips memakai jilbab saat liburan ke pantai

Anda bisa juga menggunakan kaos polos lalu dilengkapi dengan kardigan oversized.

4. Hijab dengan Vest

Gaya hijab sporty ala korea ini memadukan antara vest dengan kaos tangan panjang, celana lebar, dan sneakers. Perpaduan ini menciptakan gaya yang cukup formal namun juga bisa digunakan saat kasual.

5. Hijab dengan Cape Sylish

Layering dengan cape ini merupakan korean style fashion yaitu gaya yang juga bisa diadaptasi untuk style hijab Anda. Cukup padu padankan dengan kemeja, kaos, atau celana jeans, Anda dapat mendapatkan tampilan kasual yang menawan.

Jika ingin tampilan yang elegan, berikan atasan jenis blouse dengan ruffle.

6. Hijab dengan Blazer Oversized

Gaya oversized tampaknya memang menjadi gaya khas ala perempuan Korea. Ini sangat menguntungkan bagi pengguna hijab, sebab sangat sesuai dengan aturan untuk menggunakan pakaian longgar dan tidak membentuk tubuh. Penggunaan hijab dengan blazer oversized bisa jadi ide untuk mengikuti event resmi maupun semi resmi.

7. Hijab dengan Overall Denim

Overall denim sangat populer dan sangat bergaya Korea. korean style casual dengan kemeja dan otomatis gaya korea akan Anda miliki dengan sangat trendy!

8. Hijab dengan Coat

Style rok dengan kemeja atau kaos dilengkapi dengan coat, membuat gaya Anda sangat stylish!

9. Hijab dengan Apron Dress

Ingin memiliki gaya hijab ala Korea yang cute? Apron dress sangat cocok untuk pilihan Anda. Dress yang sedang populer di fashion Korea ini cocok di padukan dengan kaos, celana jeans, dan hijab cantik Anda

10. Hijab Pashmina dengan Cat Straw Hat

Cat straw hat adalah topi yang sangat menonjolkan style ala Korea dan cocok untuk OOTD hijab Anda.

Baca juga  Cara Memutihkan Lutut Hitam dengan Ampuh dan Cepat

Jadi model baju hijab ala korea mana yang ingin Anda gunakan untuk OOTD hari ini? korean fashion style tips

Gambar Gravatar
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online