10 Contoh Inspirasi gaya hijab untuk wisuda

Memberikan penampilan optimal dan tampil cantik di momen spesial adalah harapan bagi setiap wanita. Tak terkecuali pada momen wisuda, di mana menjadi momen perayaan keberhasilan menyelesaikan masa studi, memperoleh gelar yang membanggakan orang tua.

Nah jika Anda saat ini sedang mencari referensi untuk gaya hijab untuk wisuda, artikel ini cocok untuk Anda. Anda dapat menggunakan sepuluh referensi hijab ini untuk dibuat sendiri atau diberikan kepada salon yang mendandani Anda saat wisuda besok.

10 Contoh Inspirasi gaya hijab untuk wisuda

Inilah sepuluh contoh inspirasi gaya hijab untuk wisuda yang bisa Anda tiru dan ikuti, demi momen berkesan yang cantik.

1. Hijab Pashmina untuk wisuda syari menutup dada

Bagi pengguna hijab syari, pilihan gaya ini bisa Anda gunakan. Menggunakan pashmina panjang dengan model yang cukup simple akan memberikan kesan sopan nan anggun dan tentu saja tetap syari sebab menutup dada.

2. Hijab Segi Empat simple dan elegan

Menggunakan hijab segi empat yang biasa digunakan sehari-hari dipadukan dengan baju kebaya akan tetap membuat cantik tampilan Anda saat wisuda

3. Mainkan warna hijab untuk wisuda dengan gaya sederhana tapi memukau

Pilih warna hijab yang menarik sesuai dengan kebaya yang digunakan. Tak perlu menggunakan gaya hijab yang istimewa, cukup hijab gaya standar, permainan warna ini sudah cukup membuat penampilan Anda outstanding!

4. Gunakan Pasmina dan ciput untuk gaya berbeda

Paduan pasmina dan ciput ninja sederhana tetap membuat tampilan Anda menjadi anggun. Walaupun sederhana namun kesan elegan didapatkan apalagi ketika ditambah dengan aksesoris yang pas.

5. Hijab Pasmina Turban bagi yang suka gaya unik

Ubah hijab pasmina menjadi turban

Baca juga  Manfaatkan Bahan Alami Untuk Memerahkan Bibir Hitam

Ingin gaya yang berbeda? Ubah pasmina Anda menjadi turban. Sangat cocok untuk pemilik wajah yang berbentuk lonjong. Jangan lupa tambahi aksesoris kalung untuk mempercantik tampilan Anda.

6. Hijab dua warna kombinasi cantik untuk hasil menarik

Pilihan ini bisa Anda gunakan untuk memberikan hasil tampilan akhir yang cantik. Memang sedikit ribet, namun sebanding dengan hasilnya. Anda bisa memilih kolaborasi warna yang sesuai, sehingga mendukung penampilan saat wisuda.

7. Hijab modern sesuai trend masa kini

Pilihan gaya hijab ini banyak sekali dipilih oleh mahasiswa wisudawan. Proses membuatnya memang cukup rumit, tapi hasilnya luar biasa cantik. Hijab modern ini membuat wisuda Anda menjadi momen yang makin spesial.

8.Hijab pashmina dengan anting-anting

Gaya hijab ini akan otomatis membuat Anda menjadi sangat elegan. Dengan pashimna yang dililit cantik memberikan kesan menumpuk dan berlipat. Ditambah dengan anting-anting sebagai asesoris menambah kesan menarik dan cantik

9. Hijab pashmina Satin untuk wisuda

Bahan satin adalah salah satu jenis kain yang bertekstur lembut dan memiliki ciri khas mengkilap. Menggunakan bahan satin pada pilihan hijab akan membuat kesan glamaour dan mewah. Momen wisuda Anda akan jadi terlihat berkelas dan berkesan.

10. Gunakan hijab paris, Anda tetap bisa memukau

Meskipun hanya menggunakan hijab paris yang biasa digunakan sehari-hari, namun tampilan wisuda dengan menggunakan hijab paris bisa tetap menjadi cantik dan elegan.

Dari sepuluh contoh inspirasi gaya hijab untuk wisuda di atas, Anda bisa memilih satu yang paling sesuai dengan gaya Anda. Pastikan sesuaikan dengan model baju dan bentuk muka Anda sebelum menentukan gaya hijab terbaik untuk wisuda. Selamat menikmati momen spesial dengan penampilan sempurna.

Gambar Gravatar
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online