10 REKOMENDASI FILM KOREA ROMANTIS DAN TERPOPULER 2019

Beberapa tahun belakang ini, demam Kpop masih terus menunjukan eksistensinya. Nah, tidak jauh dari Kpop alias masih dari negara Korea, drama korea terbaik 2019 atau yang sering disingkat menjadi Drakor juga menjadi naik daun. Pasalnya, Drakor biasanya berisikan aktor aktor cantik dan tampan serta kisah cerita yang menyentuh hati setiap pemirsa. Tidak hanya remaja saja, bahkan anak kecil sampai umur lanjut sangat menyukai film Korea karena ada juga yang dibuat untuk segala jenis usia. Namun biasa Drakor diisi dengan kisah kisah asmara atau percintaan yang biasanya akan membuat semua penontonnya merasa sedih, senang, terharu bahkan seperti ikut merasakan apa yang dirasakan di dalam cerita. Seperti yang akan kita bahas kali ini adalah ebberapa rekomendasi film Korea romantis dan terpopuler di tahun 2019 ini. Penasaran kan apa saja? Kita simak ulasan berikut.

  1. Mr. Sunshine

Film drama korea romantis 2019 dan terpopuler di tahun 2019 yang pertama berjudul My Sunshine. film korea terbaru ini bahkan sudah mendapat rating paling tinggi di kota Seoul yang di sutradarai oleh Kim Euk Sook yang juga merupakan orang berjasa dalam film drama Descendant of the Sun dan juga film Goblin yang sudah sangat populer. Mr. Sunshine ini menceritakan sebuah drama di Hanseong (Joseon) 1871 dan fokus cerita adalah pada perjuangan aktivis Korea yang sedang berjuang merebut kemerdekaan.

  1. Life

Film drama korea 2019 romantis yang kedua berjudul Life. Drama ini hadir dengan tema Medical dan banyak juga mengusung topik politik dan perebutan kekuasaan sebuah rumah sakit. Film ini dibintangi oleh Lee Dong-wook dan juga Cho Seung-woo. Serial ini ditulis oleh Lee Soon-yeon dan termasuk dalam drama alur mundur yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Film ini mengambil latar tempa di Ruma Sakit Universitas Sangkook yang merupakan rumah sakit terkenal di dalam cerita tersebut.

  1. Radio Romance

Yang berikutnya ini cukup menarik perhatian dan sudah populer di negara Indonesia. Film ini tersedia dalam 16 episode yang akan memanjakan para penontonnya dan membuat baper semua anak remaja apalagi penggemar drama Korea. Drama ini menceritakan tentang seorang penulis radio yang bernama Song Geu Rim yang sedari ia kecil sudah memiliki angan angan dan cita cita untuk menjadi seorang penulis naskah radio. Walaupun sudah diketahui bahkan itu bukan bakat yang ia kuasai. Namun cita citanya tersebut terdorong dari ibunya yang seorang tuna netra dan selalu merasa terhibur saat mendengar drama di radio. Perjalanna panjang ia dapatkan selama disana dan kisah romantis tak terduga pun muncul secara perlahan.

  1. My First Love

drama korea romantis komedi yang satu ini diadopsi dari serial web komik dengan judul Aegenjang tahun 2015 karya dari Kimm Hee Ran yang berkolaborasi dengan Kim Byung Gwan. Film ini menceritakan seorang guru mata pelajaran matematika bernama Kang Shin-woo 28 tahun yang belum juga memiliki kekasih dan merasa kesulitan untuk melupakan kekasih pertamanya.

  1. 100 Days My Prince

Kalau yang satu ini merupakan serial komedi romantis yang dipasarkan dengan judul 100 Days Husband. Film ini sudah mampu mencapai rating paling tinggi di Korea dan mengambil latar di era dinasti Hanseong.

  1. Are You Human Too?

film korea romantis komedi dan terpopuler 2019 yang terakhir berjudul Are You Human Too? Film ini menceritakan tentang sebuah robot Al yang diciptakan oleh Oh Ra-ra dan robot ini diberi nama Nam Shin III dan merupakan replika dari anaknya yang merupakan pewaris kekayaan chaebol.

Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online