4 Franchise Makanan Murah Meriah yang Sedang Tren

“Apakah berbisnis harus dengan menggunakan modal besar?”  Adakah bisnis franchise makanan murah meriah yang menjanjikan ?

Banyak pertanyaan demi pertanyaan serupa yang terlontar bahkan sampai saat ini. Ada banyak orang yang sampai saat ini bingung, apakah benar bisnis harus dengan modal besar? Karena anggapan bahwa “bisnis harus dengan modal besar” maka banyak orang mulai mundur dan tidak berkenan berbisnis sebelum punya modal besar.

Ini yang seharusnya tidak terjadi karena sebenarnya kesuksesan dalam sebuah bisnis bukan ditentukan dari seberapa besar modal yang dimiliki melainkan ditentukan dari seperti apa strategi yang dijalankan dan seefektif apakah promosi yang dilakukan.

Lalu bagaimana dengan pemula? Anda yang merupakan seorang pemula, ada baiknya untuk Anda coba bisnis franchise makanan murah meriah saja. Mengapa? Karena ada banyak solusi dengan Anda melakukan bisnis franchise.

Dengan bisnis franchise Anda juga akan diajari bagaimana nantinya bisa melakukan bisnis franchise yang tepat sehingga akan memudahkan Anda dalam mencapai target yang Anda harapkan.

Lalu jika punya modal hanya kecil, bisnis franchise apa sajakah yang layak untuk dijalankan? Berikut informasinya untuk Anda.

Bisnis Franchise Makanan Murah Meriah

Bisnis franchise jasuke

“Jasuke”. Mungkin Anda pernah mendengar nama bisnis ini sebelumnya? Bisnis jasuke ini merupakan suatu bisnis franchise di bidang kuliner yang memang sekarang ini sedang menjadi suatu tren. Bahkan kalau kita bicara tentang peminat sangat ramai peminat bisnis ini khususnya anak – anak muda dan mahasiswa.

Jasuke sendiri merupakan suatu kuliner yang dibuat dari perpaduan antara jagung, susu dan juga keju. Dan sebenarnya ada juga varian – varian rasa olahan jagung jasuke yang dapat dijadikan pilihan ketika sudah mulai bosan dengan varian jasuke original yaitu jagung, susu dan keju ini. Sehingga dengan adanya  varian rasa, para konsumen tidak akan cepat bosan dan akan kembali dan selalu ingin kembali. Untuk paket bisnis franchise jasuke ini akan Anda temukan harganya sekitar 2,7 juta untuk mendapatkan semua peralatan dan fasilitas lengkap bisnis franchise jasuke termasuk soal booth atau display barang dagangan Anda.

Baca juga  Hasil Perkawinan Kucing Persia Campuran Kucing Kampung
franchise makanan murah meriah
Jasuke

Bisnis franchise bubble drink

Yang satu ini merupakan bisnis franchise di bidang minuman. Minuman bubble drink merupakan minuman yang bersahabat dan cocok disantap oleh anak – anak sampai orang tua. Di desain unik tetapi cocok untuk segala usia dan punya cita rasa yang sangat lezat di lidah akan membuat siapa saja suka dan menerima bisnis franchise bubble drink ini. Soal harga adalah sekitar 2,7 juta tanpa booth.

Bubble Drink

Bisnis franchise kentang stik

Franchise makanan murah meriah yang lainnya adalah Kentang Stik. Kalau Anda juga sedang mencari ide bisnis franchise makanan yang juga sangat menguntungkan dan ramai dengan peminat, Anda coba saja bisnis franchise kentang stik. Banyak yang suka karena makanan ini merupakan makanan lezat dapat dijadikan makanan ringan atau pengganti makanan berat. Makanan ini juga mengenyangkan sehingga cocok juga buat anak kuliahan J Anda yang ingin memulai bisnis kentang stik dapat join dalam bisnis franchise ini dengan harga 2,7 juta dan fasilitas lengkap termasuk booth akan Anda dapatkan.

Kentang Stik

Bisnis franchise sosis bakar

Dan bagi Anda pecinta dunia sosis, bisnis franchise sosis bakar dapat Anda coba. Bisnis ini dengan paket harga yang sangat murah yaitu hanya sebesar 2,2 juta rupiah saja dan Anda bisa dapatkan semua alat dan bahannya.

Sosis Bakar

Sudah memilih mana ide bisnis yang Anda ingin jalankan? Selamat mencoba, semangat dan semoga sukses. Semoga informasi diatas tentang bisnis franchise makanan murah meriah bermanfaat bagi para pembaca.

Loading...
Gravatar Image
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *