6 REKOMENDASI FILM ACTION HOLLYWOOD TERBAIK 2019

film terbaik action merupakan film yang digemari oleh siapa saja dan dapat ditonton untuk segala usia. Namun ada juga yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa saja. Film action ini seolah menjadi bahan perbincangan untuk segala bahasan tentang dunia perfilman karena film action yang sellau hadir dengan ciri khasnya yaitu tantangan yang seringkali mendebarkan seluruh penontonnya. Seperti yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa rekomendasi film action hollywood terbaik di tahun 2019. penasaran apa saja? Langsung simak ulasan dibawah ini.

  1. Avengers: Endgame

Film action terbaik 2019 yang pertama ini pasti semua sudah mengenalnya dengan baik yaitu Avengers: Endgame. Film yang di klaim merupakan seri penutup dari 22 film Marvel Cinematic Universe ini sudah memiliki banyak sekali penggemar bahkan yang setiap harinya makin bertambah. Film yang berdurasi 3 jam 1 menit ini dipastikan akan mengaduk aduk perasaan penonton dengan alur dan ide cerita yang beragam. Mulai dari drama, sesi haru sampai pertarungan yang akan membuat anda merasa seperti ada dalam cerita tersebut.

  1. John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Film action Hollywood terbaik 2019 yang kedua ini merupakan sekuel dari seri film action terbaik yang dimainkan oleh Keanu Reevers yaitu aktor kenamaan yang sudah abnyak dikenal orang terutama dalam serial action sebelumnya. Di dalam film ini, John Wick harus berhadapan dengan banyak seklai pembunuh bayaran setelah dirinya mendapat status exCommunicado pada akhir kelima film keduanya. Dalam seri ketiga ini kita patut berbangga hati karena ada dua aktor Indonesia yang Go Internasional yaitu Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan.

  1. Alita: Battle Angel

film terbaru 2019 Hollywood terbaik 2019 yang berikutnya ini berjudul Alita: battle Angel. Film ini diproduseri oleh James Cameron dan merupakan kisah yang diangkat dari komik karya dari Yukito Kishiro. Film action ini bercerita tentang robot bernama Alita yang mengalami hilang ingatan dan mengetahui dirinya dibuang di sebuah tempat pembuangan. Setelah ada seseorang yang menemukannya yaitu Dr. Dyson Ido, Alita menjalani hari hari seperti biasanya dan mengingat siapakah dirinya.

  1. Godzilla: KIng of the Monters

Film ini merupakan sambungan dari film pertamanya yang tayang di tahun 2014. Untuk anda yang sudah mengikuti MonsterVerse yaitu salah satu film shared universe selain MCU pasti sudah sangat menunggu kehadiran dari film action yang satu ini. Dimana saat seri pertamanya. Monster raksasa ini harus berhadapan dengan monster lainnya seperti Rodan, Ghidorah dan juga Mothra.

  1. Shazam!

Setelah berhasilnya film Aquaman, kisah superhero DC Comics melanjutkan ,isahnya di film Shazam!. Selain bertema action, film ini juga mengangkat tema komedi yang akan mengocok perut para penontonnya. Film ini menceritakan seorang superhero yang merupakan anak mudah bernama Billy Batson yang telah mendapat kekuatan dari penyihir, geng. Film ini diperankan oleh Zachary Levi dan Asher Angel.

  1. Close

Film action Hollywood terbaik 2019 yang terakhir ini berjudul Close. Film ini rekomendasi film 2019 yang menceritakan tentang seorang matan militer, Sam yang sekarang menjadi pengawal pribadi sang konglomerat bernama Zoe. Setelah ayah Zoe meninggal kini warisan jatuh ka tangan Zoe seorang diri dan menjadikan dia sebagai incaran dari para penculik. Sam dan Zoe harus dapat menyelamatkan diri dari para penjahat yang terus mengejarnya.

Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online