Cara Memasak (Mengolah) Sabu dengan Obat Batuk

Bagi anda yang suka mengonsumsi obat-obatan (dalam artian sudah kecanduan berat) tapi ingin berhenti total dari obat-obatan terlarang / haram tersebut tentunya bukanlah perkara yang mudah. Mungkin bisa dikatakan 20 kali lebih sulit dibandingkan dengan berhenti dari merokok.

Seperti yang dikutip dari situs aqoma, bahwa biasanya teknik yang digunakan untuk menyembuhkannya adalah dengan penurunan dosis. Namun hal tersebut tetap membuat tubuh terasa sangat tidak nyaman dan berbeda dari biasanya. Karena pengurangan dosis akan mengakibakan rasa sakit luar biasa pada bagian tubuh serta depresi berat pada mentalnya.

Salah satu teknik yang sudah digunakan oleh beberapa kalangan untuk menghentikannya ialah dengan menggunakan obat alternatif pengganti. Salah satunya ialah dengan obat yang tidak terlalu berbahaya seperti halnya obat batuk.

Namun harus di olah terlebih dahulu dengan teknk yang tepat agar menghasilkan efek yang tepat pula.
Di bawah ini adalah beberapa rangkuman informasi seputar cara memasak sabu dengan obat batuk yang bisa kamu pelajari:

A. Bahaya sabu dari obat batuk

Obat batuk tentu tidak memabukkan dan tidak membuat candu. Namun ternyata, didalam kandungan beberapa obat batuk terdapat kandungan efedrin yang bisa dibuat menjadi sabu.

Kandungan inilah yang berbahaya terlebih ketika banyak orang tahu cara memasak sabu dengan obat batuk dan menggunakannya untuk perbuatan terlarang.

B. Cara mengubah obat batuk menjadi sabu

Dibutuhkan keahlian khusus untuk cara memasak sabu dengan obat batuk. Secara garis besar, pembuatan sintesis efedrin bisa dilakukan dengan dua cara.

Yang pertama dengan bahan tanaman dengan mengekstrak serbuk tanaman dengan beberapa bahan kimia. Lalu yang kedua sintesis dari bahan-bahan kimia misalnya menggunakan teknik stereoselektif. Baca juga: Cara memakai minyak biawak.

C. Efek yang ditimbulkan sabu dari obat batuk

Sabu bisa memberikan efek buruk jika disalah gunakan. Jika berhasil menguasai cara memasak sabu dengan obat batuk, sebaiknya tidak menggunakan efedrin sembarangan.

Jika tidak, maka efeknya bisa muncul paranoid, euforia berlebihan, dan yang paling berbahaya adalah efek candu yang membuat seseorang tidak bisa lepas dari sabu.

Semoga informasi di atas dapat memberikan manfaat buat anda semuanya. Jangan lupa untuk berkunjung ke blog ini untuk mendapatkan beragam informasi yang bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa.

Leave a Reply