Cara Mengatasi Akun Gocar Gagu 2019

Hal yang harus paling kita pahami dan wajib dijadikan prinsip dalam cara mengatasi akun gocar gagu 2019 adalah seutuhnya berdasarkan kualitas kinerja kita sendiri dan banyaknya orderan masuk tentunya yang berlokasi di area kita berada.

Jika selama bekerja kita mendapatkan riwayat atau histori menyelesaikan orderan dengan bagus, pastilah akan sangat meperbesar kesempatan untuk kita mendapatkan orderan lagi.

Kesempatan tersebut juga harus didukung oleh area lokasi kita berada dimana tentunya kita harus berada di lokasi yang sekiranya bakalan ada banyak calon pelanggan yang akan melakukan order.

Cara Mengatasi Akun Gocar Gagu 2019

Berdasarkan faktor – faktor tersebut, berikut adalah tips yang sangat jitu untuk cara mengatasi akun gocar gagu 2019 :

1. Jangan pernah memilih-milih pesanan

Sejarah dalam menyelesaikan orderan tentunya sangat memberikan efek terhadap kesempatan mendapatkan orderan lagi. Maka dari itu, pastikan kita sebagai driver harus selalu memperhatikan riwayat orderan yang hasilnya harus sangat bagus dengan cara menjalankan dan menyelesaikan seluruh orderan yang diterima di aplikasi kita, dan tentunya hindarilah membatalkan sebuah order yang sudah kita terima.

2. Pastikan Satus hanya Aktif ketika Sudah Siap Menerima Orderan

Pesanan hanya akan masuk ketika status aplikasi kita sedang aktif. Maka dari itu, kita harus dalam posisi siap saat akan menerima orderan. Sederhananya adalah kita tidak boleh sedang melakukan hal lain yang akan menyebabkan kita tidak bisa menyelesaikan ordera yang telah masuk contohnya pada saat kita lagi makan siang, atau bahkan sedang menjalankan ibadah. Artinya pada saat kita menjalankan sesuatu hal yang dimana kita tidak bisa dan tidak siap menerima orderan, alangkah baiknya kita mengatus status pada aplikasi kita menjadi Off atau tidak aktif.

Baca juga  Cara Memilih Warna Karet Behel yang Bagus untuk Perempuan

3. Berada di Area Ramai

Orderan yang masuk pada aplikasi kita tentunya dilakukan atau dipesan oleh pelanggan, jadi kita wajib untuk jeli melihat daerah mana saja yang sedang ramai dan tinggi permintaan pelanggan melalui Peta Area Ramai di aplikasi kita.

Di peta area ramai terdapat 3 indikator yang harus kita pelajari dimana indikator tersebut mendandakan area yang sedang ramai order, Berikut indikatornya :

  • Warna Kuning : Area yang cukup ramai
  • Warna Oranye : Area yang Ramai
  • Warna Merah : Area yang sangat ramai

4. Jangan Pernah Melakukan Pelanggaran

Ini adalah hal yang paling penting bagaimana cara mengatasi akun gocar gagu 2019. Walaupun kita memiliki riwayat orderan yang bagus. Kita tidak bisa menerima orderan lagi jika akun kita sedang terkena suspend. Maka dari itu pastikan kita harus dalam keadaan tidak terkena suspend dengan menghindari melakukan pelanggaran yang merupakan pilar dari peraturan Gocar sendiri.

Selain 4 hal penting di atas, adalagi hal-hal yang harus diperhatikan untuk mengatasi akun gocar gagu, yaitu :

  • Pastikan kita menggunakan aplikasi resmi dari gojek/gocar driver versi terbaru yang bisa didownload di google playstore
  • Pake internet harus ada dan aktif
  • Google Play Service harus terus diperbaharui
  • Atur Mode GPS dalam akurasi tinggi

Demikianlah artikel seputar cara mengatasi akun gocar gagu 2019. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para driver yang sedang bingung dengan aktifitas di aplikasinya yang sedang sepi orderan. Salam Sukses

Gravatar Image
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online