Contoh inspirasi gaya hijab agar pipi terlihat tirus

Memiliki pipi tirus tampaknya memang jadi idaman banyak perempuan. Banyak perempuan yang menginginkan memiliki wajah tirus, apalagi ketika menggunakan hijab. Sayangnya memang tidak seluruh perempuan dianugrahi pipi yang tirus alias lancip ke bawah. Kebanyakan malah memiliki pipi tembam atau bulat.

Namun hal tersebut kini tak perlu menjadi soal. Bagi Anda yang memiliki wajah bulat, lonjong, atau panjang. Sangat terbuka kesempatan untuk memiliki wajah tirus hanya dengan menggunakan gaya hijab tertentu. Apalagi jika ditambah dengan make up, maka Anda dapat memiliki pipi tirus dengan cepat.

Contoh inspirasi gaya hijab agar pipi terlihat tirus

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari cara untuk membuat gaya hijab yang memberikan kesan tirus ke wajah. Artikel kali ini akan membahas 10 contoh penggunaan gaya hijab yang bisa Anda tirus dan ikuti untuk memberikan efek tirus ke wajah. Beberapa gaya hijab ini bisa Anda terapkan di kehidupan sehari-hari bahkan saat menghadiri acara formal.

Berikut sepuluh contoh gaya hijab yang dapat Anda ikuti:

1. Pilih hijab yang mudah dibentuk dengan bahan katun untuk membantu menyamarkan pipi chubby Anda.

Pemilihan bahan hijab sangat penting hijab untuk wajah bulat dan gemuk ketika ingin memberikan kesan tirus di wajah Anda. Jangan sampai Anda salah memilih bahan dan malah membuat wajah Anda semakin terlihat bulat. Salah satu rekomendasi bahan hijab yang mudah dibentuk untuk menyamarkan pipi adalah bahan katun. Bahan ini sudah ada banyak di pasaran dengan berbagai macam pola. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Bagi Anda yang memiliki dagu yang panjang, silakan menggunakan bahan dari spandex sehingga mudah diatur.

Bahan spandex ini sangat membantu Anda pemilik wajah dengan dagu panjang terlihat seperti memiliki wajah yang tirus. tips berhijab untuk wajah lonjong

Baca juga  Tips memakai jilbab saat liburan ke pantai

3. Bawa ujung hijab ke belakang untuk memberi kesan tirus di wajah Anda.

Salah satu teknik yang bisa Anda gunakan adalah dengan menarik ujung salah satu hijab ke belakang, sehingga memberikan ilusi wajah yang tirus.

4. Bagi yang sudah memiliki wajah tirus, silakan gunakan jilbab berbahan satin untuk mempertegas bentuk wajah Anda.

Bahan satin yang halus bisa semakin menonjolkan wajah cantik tirus Anda.

5. Gunakan hijab dengan jenis pashmina chiffon

Hijab dengan jenis pashmina chiffon memiliki jenis bahan kaku dan licin sehingga membuat Anda lebih gampang menyembunyikan pipi. Bahan ini memang menjadi andalan untuk dapat menyamarkan pipi sehingga bisa terlihat lebih tirus.

Gambar Gravatar
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online