ide usaha untuk wanita yang sedang hamil ( Part 1 )

Wanita yang telah menikah serta lebih fokus jadi ibu rumah tangga, pasti lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah.

Tetapi, tidak sedikit pula yang sedang menempuh karir. Sampai pada dikala mengandung, pasti memikirkan untuk berhenti bekerja dan fokus untuk menghadapi persalinan supaya bayi tetap sehat tanpa ada faktor kesehatan karena terlalu capek bekerja.

disaat hamil, biasanya wanita yang selalu aktif diluar rumah tentu hendak merasakan perbandingan hingga dengan 180 derajat. wanita juga akan lebih terbatas dalam bergerak bebas dan menjaga kesehatan kandungan calon baby nya. Walaupun membosankan untuk tinggal dalam rumah dengan rentang waktu yang lumayan lama, tetapi wajib dikurangi kegiatan yang sedemikian melelahkan badan sehingga harus memikirkan usaha untuk ibu hamil yang bisa dilakukan

cara supaya tidak bosan dalam menjalani periode hamil, ibu yang sedang hamil bisa tetap usaha menghasilkan uang meski masih hamil dan bisa untuk tambahan biaya menghadapi persalinan nanti nya. ide usaha untuk ibu hamil yaitu usaha yang bisa dilakukan dirumah yang tidak menguras tenaga dan pikiran. usaha yang cocok untuk ibu hamil kami ide kan disini. kami hadirkan ide usaha untuk ibu hamil yang fokus sehingga ibu hamil tidak kesulitan untuk memulai usaha nya.

  1. Berjualan Pulsa dan PPOB melalui Smartphone

Hendaknya, hentikan dahulu berasumsi mengenai kecilnya profit yang diperoleh dari bidang usaha pulsa. Bidang usaha ini amat menekankan jaringan buat membuat promosi. Jadi, semakin banyak kenalan yang kalian punya, pasti menjadi besar juga profitnya dari bidang usaha pulsa. Sedikit demi sedikit jika lambat- laun dapat jadi melimpah pula, kan?

CARI PELUANG BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN? Halo sahabat Ibu Hamil, peluang bisnis yang keren sedang menantimu sekarang. www.fastpay.co.id untuk informasi.

Baca juga  Peluang Usaha Yang bisa dilakukan di Rumah (part 3 )

ppob fastpay

Berjualan Pulsa dan PPOB melalui Smartphone dengan bantuan fastpay sangat direkomendasikan karena ibu hamil tidak perlu repot mencari harga jual yang paling rendah untuk setiap nominal pulsa dan fitur pembayaran lainnya yang sangat lengkap. untuk startup awal usaha nya juga sudah lengkap, mendapat spanduk promosi yang bisa dipasang di depan rumah untuk menjangkau teman teman se komplek perumahan maupun orang yang melintas di depan rumah anda. bisnis untuk ibu hamil juga ramah oleh fastpay karena bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi yang sudah ada di playstore android yang ada di smartphone.

ide bisnis unik ini berjalan meski ibu hamil sudah menjalani persalinan, sebab contoh ide bisnis ini bisa dilakukan berkelanjutan dan selamanya, sebab kebutuhan membayar tagihan selalu ada setiap waktu dan pasti dicari orang, seperti pembelian token PLN murah, pembayaran PDAM murah, pembayaran indihome murah, pembelian tiket pesawat murah, booking hotel yang murah dan cepat. semua itu bisa dilakukan hanya dengan klik klik di smartphone. ide usaha yang luar biasa untuk ibu hamil.

2. Menjadi Penulis Artikel Online

Menulis merupakan aktivitas yang tidak menguras banyak tenaga secara raga. Kamu hanya bersantai menghadap layar laptop atau PC dan dikerjakan bisa di kamar rumah. sehingga bisa dikatakan tidak membahayakan kondisi kehamilan ibu hamil.

Buat lah artikel yang menyenangkan buat ibu hamil yang senang menulis, Terdapat banyak peluang buat jadi penulis konten artikel dengan pendapatan yang cukup, kamu sebagai ibu hamil paling memahami bagaimana kondisi sebagai ibu hamil, kamu bisa menulis artikel tentang kehamilan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kehamilan dan tips tips kehamilan dan menjadikan artikel yang bisa layak jual. artikel bisa dijual dengan ikutan pada forum jual artikel seperti ads.id dan website p-store.net. pastinya banyak sekali ibu hamil lain yang ingin mendapat pengetahuan tentang kehamilan dari kamu yang punya pengalaman.

Baca juga  Tips Peluang Usaha untuk Anak

Ataupun, bila Kamu memiliki web, aktiflah menulis di web Kamu. Cari duit melalui web lumayan menjanjikan bila konten Kamu menarik serta web Kamu mempunyai traffic yang besar tiap hari. kamu bisa mendapatkan penghasilan dari adsense atau pihak ketiga yang menyewa web kamu sebagai tempat promosi mereka. ide bisnis rumahan yang luar bisa untuk ibu hamil

3. Membuat Kerajinan Tangan

Untuk Kamu yang mempunyai kemampuan membuat kerajinan tangan, rajinlah berkreasi sepanjang periode kehamilan. Kemudian, setelahnya Kamu dapat menjual perolehan daya cipta Kamu. entrepreneurship ibu hamil merupakan kesenangan yang produktif. karena hobi kamu membuat kerajinan tangan bisa membahagiakan orang lain dengan dijual. harga yang kamu kenakan bisa sesuai dengan harga pasar maupun harga art sense yang bisa lebih tinggi.

Kamu dapat membuat kerajinan tangan yang bukan menghabiskan tenaga kamu di saat periode kehamilan, ide bisnis kreatif semacam membuat produk anyaman, membuat buatan dari benda sisa, serta melukis. Memilih yang  sesuai dengan kegemaran supaya Kamu suka melakukannya sehingga tidak berasa dalam menghasilkan sesuatu.

ide usaha kreatif inovatif dalam membuat kerajinan tangan bisa dilanjut dengan penjualan kerajinan tangan kamu pada media sosial dan ide entrepreneur untuk berjualan hasil kerajinan tangan kamu sewaktu di masa ke hamil an menjadi bermanfaat, kamu bisa menjual kerajinan tangan pada website ebay, karena website ebay ini merupakan global dan mempunyai traffic jutaan kunjungan dan di kunjungi oleh orang seluruh dunia, dan sebagai informasi, kerajinan tangan dari indonesia bisa berharga tinggi pada masyarakat Eropa dan Amerika yang menghargai seni

 

Gambar Gravatar
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online