Riyad Mahrez Agama, Biodata, Profil dan Latar Belakangnya

Berikut adalah informasi Biodata, Profil, Latar belakang, dan Riyad Mahrez agama yang merupakan Pemain  Timnas Algeria dan Klub Asal Inggri Manchester City.

Kemarin per tanggal 10 Juli 2018 salah satu pemain berbakat yang bermain di Premier League Riyad Mahrez mengumumkan kepindahannya ke Klub Raksasa Manchester City. Mahrez pindah ke Manchester City dengan mahar 60 Juta Poundsterling.

Riyad Mahrez merupakan pemain dengan dua kebangsaan yaitu Prancis dan Algeria. Riyad Mahrez lahir di Sarcelles, Val-d’Olse, Prancis pada tanggal 21 Februari 2019.

Nama Riyad Mahrez sendiri menjulang tinggi saat masih membela klub sebelumnya Leicester City dimana saat itu klub ini berhasil memenangkan titel juara Premier League musim 2015 – 2016.

Sejak saat itu nama Riyad Mahrez sendiri sering dikaitkan dengan klub klub besar berkat skillya yang apik saat mengolah sikulit bundar.

riyad mahrez agama
Riyad Mahrez bergabung dengan Manchester City

Namun belum ada kejelasan dari tahun ke tahun tentang perpindahannya dari klubnya Leicester City tersebut. Kemarin akhirnya Riyad Mahrez menyelesaikan transfer ke klub barunya Manchester City.

Berikut adalah Biodata, Profil serta Riyad Mahrez Agama nya.

Nama LengkapRiyad Mahrez
Tempat Tanggal LahirSarcelles, 21 Februari 1991
Tinggi Badan1.79 m
Berat Badan61 Kg
PosisiSayap Kanan
AgamaIslam
Tim SekarangManchester City dan Timnas Algeria

Baca Juga : Biodata Profil dan Agama Ousmane Dembele

Demikianlah informasi tentang Pesepakbola Profesional Algeria Riyad Mahrez, baik itu nama lengkap profil serta Riyad Mahrez agama. Jika kalian Fans sejati Riyad Mahrez kalian bisa memfollow akun instagramnya yaitu @riyadmahrez26.7

Semoga informasi bisa bermanfaat bagi para pembaca.

 

Loading...
Gravatar Image
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *