Tempat Wisata Di Manado yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Selama ini banyak orang yang mengenal Manado hanya sebatas wisata kulinernya saja. Hal ini memang karena Manado sangat menonjol di sektor wisata kulinernya. Akan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain dari Manado yang wajib dieksplorasi, bukan hanya soal wisata kulinernya saja.

Manado sebenarnya punya banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi wisatawan. Dijamin akan membuat siapa saja jadi terpanah kalau sudah tahu apa saja tempat wisata di Manado yang wajib dikunjungi wisatawan. Dan kali ini sebagai rekomendasi wisata buat Anda para pecinta wisata Manado, kami akan bagikan beberapa tempat wisata di Manado yang wajib dikunjungi. Yuk cari tahu daftarnya dulu sobat!

Tempat Wisata Terbaru di Manado

Banyak sebenarnya tempat wisata di Manado termasuk  tempat wisata terbaru di Manado. Beberapa tempat wisata terbaru di Manado yang layak jadi tujuan wisata Anda diantaranya :

Wisata Taman Laut Bunaken

Amazon dunia. Banyak sebutan itu yang dilontarkan kepada Bunaken karena memang banyak yang mengaku bahwa pesona keindahan alam yang dimiliki oleh Bunaken ini merupakan keindahan alam yang sangat struktural dan nggak ada tandingannya di dunia ini. Aneka ragam terumbu karang dengan ikan aneka warna akan bisa Anda temukan. Bahkan Anda yang hobi diving dapat melakukan diving sepuasnya di Taman Laut Bunaken ini. Dan disini ada setidaknya sekitar 30 titik selam yang akan membuat Anda dapat berlama – lama menyelam disini.

Wisata Gunung Tumpa

Objek wisata yang satu ini lokasinya berada di kelurahan Meras, kecamatan Bunaken dan dapat Anda tempuh kurang lebih 1 jam dari pusat kota Manado. Pesona pemandangan yang berupa pohon hijau dan kebun kelapa akan Anda temukan dan dapat memanjakan mata Anda. Disini ada banyak titik fotografi yang dapat Anda temukan dan bisa Anda jadikan tempat hunting foto alam terbaik.

Wisata Pulau Lembeh

Tempat wisata yang satu ini tak kalah indah dengan wisata Bunaken yang mendapat julukan sebagai amazon dunia. Disini ada banyak titik selam bahkan sampai dengan 88 titik selam terbaik dapat Anda temukan disini. Untuk biaya masuk yang perlu Anda korbankan untuk datang ke wisata Pulau Lembeh adalah sekitar 8 ribu rupiah saja. Sangat murah meriah bukan?

Kalau Anda masih belum puas dan ingin melakukan kegiatan wisata lain, Anda bisa sewa perahu dan keliling pulau ini. Tetapi kalau ingin sewa perahu biaya yang Anda butuh korbankan lumayan besar yaitu sebesar 300 ribu rupiah.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Tempat Wisata Terbaru di Manado. Selamat berlibur dan dapatkan banyak keseruan wisata di beberapa tempat wisata terbaru diatas.

Gravatar Image
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online