Tips memakai jilbab saat kondangan

Hendak menghadiri kondangan atau resepsi pernikahan dan masih bingung pilihan gaya jilbab yang akan digunakan agar memberikan kesan yang mewah? Anda ada di halaman yang tepat. Kali ini Kami akan membahas tentang tips memakai jilbab saat kondangan.

9 Tips memakai jilbab saat liburan saat kondangan

Acara kondangan atau undangan resmi, biasanya menuntut perempuan untuk bergaya spesial untuk menghormati pengundang. Sebagai pengguna jilbab, tutorial hijab pesta elegan buat Anda mungkin cukup kebingungan mencari gaya lain agar tidak memberikan kesan terlalu biasa. Ikuti sembilan tips memakai jilbab berikut dan dapatkan gaya jilbab spesial, mewah, cantik, dan elegan untuk menghadiri kondangan hari ini!

1. Pilih bahan jilbab yang tepat

Untuk kondangan, gunakan bahan jilbab yang memberi kesan mewah. Anda bisa memilih jilbab dengan detail warna emas, motif, atau warna yang berkilap untuk memberikan kesan mewah. pokok nya tutorial hijab pesta praktis sehingga tidak menghabiskan waktu hingga bisa terlambat.

2. Pastikan seimbang antara jilbab dan pakaian.

Kunci berpakaian adalah keseimbangan. Jika pakaian yang Anda gunakan sudah mewah dan heboh, pilih jilbab polos atau yang berwarna pastel atau dove. Sementara jika pakaian Anda lebih sederhana atau polos, gunakan jilbab dengan gaya dan motif yang lebih ramai.

3. Gunakan inner dan ciput

Perempuan kadang memilih tidak menggunakan inner atau ciput demi alasan simple. Namun menggunakan ciput ataupun inner bisa langsung meningkatkan gaya anda jauh lebih mewah ketika datang ke kondangan. Pilihlah ciput atau inner yang menggunakan aplikasi bordir maupun payet untuk kesan mewah dan bergaya.

4. Pilih Aksesoris yang sesuai

Penggunaan aksesoris bisa membantu meningkatkan penampilan saat kondangan. Namun pastikan tidak menggunakan aksesoris yang berlebihan. Tetap gunakan kunci bahwa berpakaian harus seimbang. Jangan lupa untuk memperhatikan ukuran dan posisi peletakan aksesoris.

Baca juga  Arti Bismillahi Majreha Wa Mursaha

5. Lilit jilbab segi empat sampai habis untuk dapatkan gaya lebih rapi dan resmi

tutorial hijab segi 4, Penggunaan gaya ini sangat mudah diterapkan, namun otomatis membuat gaya anda lebih rapi. Caranya hanya dengan melilitkan sisa jilbab sampai habis ke leher dan membiarkan kain bagian belakang terurai. begitu tutorial hijab segi empat pesta pernikahan

6. Pilih gaya jilbab segi empat dengan gaya lilit ke belakang, simple namun tetap elegan

Cukup menggunakan satu jarum atau peniti di bawah leher, lalu menyilangkan sisa jilbab dan mengikat ke belakang, gaya ini sering digunakan sehari-hari namun tetap bisa dibawa ke kondangan. Pilih jilbab yang bermotif untuk memberikan kesan mewah.

7. Gunakan Jilbab dengan seolah selendang dengan menyematkan satu ujung di pundak

Jilbab segi empat juga bisa tetap cantik digunakan untuk datang ke kondangan. Cukup menggunakan gaya ala-ala selendang dengan membawa satu sisa jilbab ke bagian pundak, Anda bisa mendapatkan penampilan yang elegan.

8. Gunakan jilbab dengan aksen layer di satu sisi kepala memberi kesan elegan dan cantik.

Gaya jilbab ini bisa Anda kreasikan sendiri dan sangat populer untuk kegiatan resmi seperti kondangan.

9. Selalu percaya diri dengan apapun pilihan jilbab Anda

Kunci dasar berpakaian adalah percaya diri. Apapun gaya yang dipilih. Pastikan Anda percaya diri dengan tampilan Anda. Tetap tunjukan kepribadian Anda melalui pakaian, jangan terlalu berlebihan tapi juga tetap menonjol cantik.

Itulah tutorial hijab 2019 sembilan tips memakai jilbab saat menghandiri kondangan. Anda bisa memilih salah satu atau mengkombinasi tips-tips tersebut untuk memberikan gaya yang baru di kondangan kali ini. Pilihan mana yang paling sering Anda gunakan?

Gambar Gravatar
Perkenalkan nama saya Sentana. Saya hobi berbagai melalui blog ini. Hobi juga panjat tebing dan belanja online